Berita Utama

TURUN GUNUNG DAPAT KOMPOR GAS

Dilihat : 322 Kali, Updated: Kamis, 15 Agustus 2024
TURUN GUNUNG DAPAT KOMPOR GAS

TURUN GUNUNG, DAPAT KOMPOR GAS

         Selasa, 13 Agustus 2024, Masyarakat Desa Randegan berbondong-bondong mengikuti Kegiatan Senam Sehat dan Ceria bersama Pemerintah Desa Randegan yang disponsori oleh RSU Medika Lestari.

        Kegiatan senam ini merupakan rangkaian kegiatan RSU Medika Lestari dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara ini dihadiri oleh Bapak Kasihyono,selaku Kepala Desa Randegan. Beliau memberikan apresiasi kepada masyarakat dan juga pihak penyelenggara.

 

         Nuansa merah putih pun nampak di Lapangan Desa Randegan. Sengatan matahari tak membuat semangat warga masyarakat memudar. Sore itu, tua muda, laki – laki perempuan,anak kecil,orang dewasa semua membaur menjadi satu mengikuti alunan irama musik yang didendangkan. Mereka sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut.


           Selain itu,doorprize dari penyelenggara juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Apalagi hadiahnya bukan kaleng-kaleng, ada kompor gas, mejikom, kipas angin,dan masih banyak lainnya. Hal itu membuat warga masyarakat khususnya dari dusun Legok yang dominan daerah pegunungan rela turun gunung demi menjemput hadiah yang diimpikan. Salah satunya, Wiwin, ibu muda yang mendapat hadiah Kompor Gas.


                                     

             Acara ditutup oleh kemeriahan para warga yang mendapat hadiah. Warga masyarakat pulang dengan senyum yang lebar. Tentunya,kegiatan senam ini sangat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat karena menyadarkan masyarakat betapa pentingnya hidup sehat. 

Komentar